nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disney Tawarkan Peran Jin Aladdin Pada Kevin Hart

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 22 April 2017 14:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 22 206 1674173 disney-tawarkan-peran-jin-aladdin-pada-kevin-hart-l74WiUMD5m.jpg Kevin Hart (Foto: Movieweb)

LOS ANGELES – Disney saat ini sedang dalam proses casting untuk film live-action terbarunya, yakni remake film Aladdin. Banyak terjadi hal menarik selama proses casting ini.

Pada awal pekan lalu, muncul kabar bahwa bintang Suicide Squad, Will Smith sedang dalam negosiasi untuk peran Jin dalam film tersebut. Namun persaingan menjadi semakin menarik setelah Kevin Hart juga ternyata sedang didekati untuk peran tersebut.

Beberapa pengamat film mengatakan bahwa Kevin adalah pilihan pertama Disney untuk memerankan Jin dalam versi terbaru Aladdin. Sayangnya, tidak ada penjelasan mengapa Kevin Hart menolak tawaran peran tersebut.

Dilansir Movieweb, Sabtu (22/4/2017), Kevin tidak setuju dengan kontrak yang ditawarkan saat pihak Disney mendekatinya. Oleh karena itu, mereka akhirnya beralih kepada Will Smith, yang hingga saat ini belum menandatangani kontrak untuk Aladdin.

Nama Will Smith sendiri sebagai seorang aktor sudah tidak usah diragukan lagi. Namun kariernya sedang merosot dengan beberapa film yang menjadi flop seperti Suicide Squad atau Collateral Beauty. Di sisi lain, Kevin Hart merupakan salah satu bintang yang sedang bersinar dengan beberapa film terbarunya.

Peran Jin dalam film Aladdin pernah diisi oleh mendiang Robin Wiliiams pada tahun 1992, di versi animasinya. Penampilannya sebagai Jin tetap menjadi salah satu penampilan terbaik sepanjang kariernya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini