Share

Gelagat Aneh Prince Sebelum Meninggal Terkuak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 20 April 2017 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 20 33 1672343 gelagat-aneh-prince-sebelum-meninggal-terkuak-7qpkwscaNW.jpg Prince (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Sebelum meninggal pada 21 April 2016, gelagat Prince diketahui telah mengalami perubahan dari biasanya. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu staf di rumahnya seperti dilansir dari ABCNews.

Staf tersebut mengaku bahwa Prince berubah sejak mengkonsumsi obat opioid. Prince lebih suka menyendiri yang diyakini sebagai efek obat sintetik yang 50 kali lebih keras dari heroin tersebut.

"Dia mulai menarik diri, yang diyakini menjadi hasil dari penyalahgunaan obat dalam resep," ungkap staf rumah Prince.

Hasil investigasi menunjukkan bahwa resep obat yang didapat Prince tertanggal 14 April 2016. Pada tanggal yang sama Prince mulai sadar dari sakitnya karena mengkonsumsi obat anti overdosis pasca-terjatuh.

Hal ini menunjukkan bahwa obat yang dimaksud sebagai obat anti overdosis adalah si opioid itu sendiri yang menunjukkan rasa candu akibat obat tersebut. Selanjutnya hasil autopsi menunjukkan bahwa Prince meninggal karena overdosis fentanyl, salah satu dari jenis obat opioid.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini