Share

Obat Atas Nama Teman, Fakta Baru Kematian Prince

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 20 April 2017 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 20 33 1672339 obat-atas-nama-teman-fakta-baru-kematian-prince-SCfLZZK1Xw.jpg Prince (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Kematian Prince masih menyisakan banyak tanda tanya. Pasalnya hasil penyidikan yang telah dilakukan dan tertulis dalam dokumen tidak dibenarkan bahkan berbeda dari keterangan yang diberikan oleh dokter.

Dalam dokumen yang ditemukan, dari pihak penyidik tertulis bahwa dokter keluarga Prince membuat resep obat opioid exycodone untuk Prince. Resep obat tersebut sengaja tidak menggunakan nama Prince melainkan dengan nama seorang temannya untuk menjaga privasi.

Sedangkan Amy Corners, pengacara dari dokter Schulenberg membantah telah menuliskan resep obat untuk menyembuhkan penyakit Prince. Bahkan ia mengaku bahwa membuat resep obat atas nama orang lain untuk Prince juga tidak pernah dilakukan olehnya.

Selanjutnya, F Clayton Tyler, pengacara dari Johnson, teman Prince yang namanya diduga digunakan untuk obat tersebut merilis sebuah pernyataan. Di dalamnya jelas tertulis bahwa Jhonson tidak pernah menyuplai obat untuk Prince yang kini diketahui sebagai penyebab kematian Prince.

"Kami pervaya bahwa jelas Kirk Johnson tidak pernah memasok obat-obatan yang menyebabkan kematian Prince," tertulis dalam rilis seperti dikutip ABCNews.

Dari keterangan tersebut jelas bahwa penyebab kematian Prince masih menjadi misteri. Sampai saat ini belum bisa diketahui siapa sebenarnya orang yang telah menyuplai obat ke Prince sehingga menutup mata untuk selama-lamanya pada 21 April 2016.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini