Share

Duh, Resep Obat Opioid Milik Prince Ternyata Gunakan Nama Teman

Agregasi VOA, Jurnalis · Rabu 19 April 2017 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 19 33 1671698 duh-resep-obat-opioid-milik-prince-ternyata-gunakan-nama-teman-ZhAqwDQOMk.jpg Prince. (Foto: AP)

LOS ANGELES – Sebuah laporan dari dokumen-dokumen pengadilan dalam penyelidikan kematian penyanyi Prince mengejutkan seluruh pihak. Pasalnya, dokter dan teman dekat membantunya mendapat resep obat penghilang rasa sakit opioid secara tidak benar sehingga mendapatkan fentanyl yang membuatnya tewas.

Pernyataan tertulis dan perintah penggeledahan diungkap oleh Pengadilan Distrik Carver County, sementara penyelidikan selama setahun atas kematian Prince masih terus berlanjut.

Dilansir VOA Indonesia, Rabu (19/4/2017), dokumen-dokumen itu menunjukkan pihak berwenang menggeledah Paisley Park, catatan telefon genggam pembantu-pembantu serta email Prince untuk menentukan bagaimana ia mendapat fentanyl, obat sintetik yang 50 kali lebih keras dari heroin.

Sayangnya, dokumen tersebut tidak menjawab pertanyaan soal bagaimana resep itu bisa didapat oleh teman Prince. Tapi laporan tersebut juga memaparkan rincian lengkap tentang perjuangan Prince menghadapi ketergantungan atas obat-obatan resep opioid pada hari-hari terakhirnya sebelum meninggal dunia.

Prince berusia 57 tahun ketika ditemukan sendiri dan tidak bereaksi di elevator kediamannya di Paisley Park pada 21 April 2016. Enam hari sebelumnya ia jatuh sakit di pesawat dan harus di pulihkan dengan dua dosis obat yang menghilangkan efek overdosis opioid.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini