Image

Fokus Promo Single, Begini Nasib Anak dan Suami Winda Viska

Sumarni, Jurnalis · Kamis 20 April 2017, 21:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 20 205 1672877 fokus-promo-single-begini-nasib-anak-dan-suami-winda-viska-dTIfDHBB39.jpg Winda Viska (Foto: Okezone)

JAKARTA - Semenjak meluncurkan single terbaru yang berjudul Sempurnalah Hidupku pada 22 Maret 2017, penyanyi Winda Viska sudah pasti akan disibukkan dengan promosi di berbagai tempat. Dengan demikian, Winda akan meninggalkan kediamannya di Tanjung Pinang dan menetap di Jakarta untuk beberapa saat.

Lantas bagimana nasib sang suami, Mulyadi Tan dan sang anak?

Kepada Okezone, Winda mengungkap untuk masalah si kecil, ia akan selalu mengajaknya apabila ada jadwal manggung. Balita 2,5 tahun itu bakal mengikuti dirinya kemana pun ia pergi.

"Si kecil enggak ditinggal dia selalu ikut. Dari dia umur satu bulan udah terbang kemana-kemana sama aku," katanya di Gedung Inews Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Tak seperti anak mereka, suami Winda justru memilih menetap di Tanjung Pinang. Pasalnya pria yang dinikahi sejak 2013 itu bekerja di daerah sana. Lagipula, Winda sendiri sesekali akan tetap pulang pergi untuk bertemu suami.

"Suami engga ikut. Dia udah tahu kalau promo single membutuhkan waktu sedikit lebih lama. Aku juga udah bilang bakal tiga bulan engga pulang loh dia engga masalah," sambungnya.

Untuk mengakalinya, hubungan komunikasi Winda dan sang suami selalu berjalan lancar. Dalam beberapa kesempatan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu akan menyempatkan diri menghubungi suami tercintanya itu.

"Ngakalinnya telefon, video call. Jadi harus siap kuota banyak," tutupnya lantas tertawa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini