Image

Vakum Enam Tahun, Winda Viska Berencana Garap Album

Sumarni, Jurnalis · Kamis 20 April 2017, 17:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 20 205 1672665 vakum-enam-tahun-winda-viska-berencana-garap-album-VQAf4MGXg1.jpg Winda Viska (Foto: Okezone)

JAKARTA - Winda Viska memastikan akan terus meramaikan industri tarik suara. Sempat memilih vakum selama enam tahun lebih, Winda akhirnya mantap melanjutkan kariernya dalam bermusik.

Pasca merilis single terbaru, Sempurnalah Hidupku pada 22 Maret 2017 pentolan Indonesian Idol itu berencana membuat album perdana.

"Kalau album udah pasti ada rencana," katanya kepada Okezone di Gedung Inews Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Namun sebelum meluncurkan album perdana, wanita 33 tahun ini masih memilih fokus membuat beberapa single lanjutan. Winda masih berkeinginan mengeluarkan sejumlah single lagu lagi bagi pecinta musik Tanah Air.

"Tapi habis lagu ini (Sempurnalah Hidupku) kayaknya masih harus siap-siap yang kedua. Tapi engga sekarang. Soalnya konsen satu dulu," tambahnya.

Kendati demikian, ibu satu orang anak ini menegaskan ihwal masalah single berikutnya juga album bukan lagi sekadar wacana belaka. Pasalnya, produser yang menangani lagu terbarunya itu sudah mewanti-wanti sejak jauh-jauh hari.

"Pokoknya planning sudah pasti ada, sudah diancam juga habis ngeluarin ini jangan sampai hilang lagi," tandasnya lantas tertawa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini