Image

So Sweet, Winda Viska Persembahkan Lagu untuk Kado Ultah Suami

Sumarni, Jurnalis · Kamis 20 April 2017, 18:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 20 205 1672768 so-sweet-winda-viska-persembahkan-lagu-untuk-kado-ultah-suami-xYR0NXs2IL.jpg Winda Viska (Foto: Okezone)

JAKARTA - Peluncuran single terbaru Winda Viska rupanya bertepatan dengan hari ulang tahun sang suami, Mulyadi Tan. Lagu yang berjudul Sempurnalah Hidupku itu sengaja dirilis pada 22 Maret 2017 kemarin sebagai bentuk ungkapan terimakasih Winda kepada sang suami.

Sempat vakum setidaknya enam tahun lebih dalam menelorkan karya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu menganggap bahwa sang suami adalah sosok di balik comebacknya di industri tarik suara. Tanpa izin Mulyadi, wanita 33 tahun itu tentu tak bisa mempersebahkan lagu baru.

"Keluarnya sengaja pilih tanggal 22 Maret pas ulang tahun suami. Gua balik kesini kan karena restunya dia. Dan dia juga apa yah selalu support dan dukung. Jadi ini kado buat dia," paparnya kepada Okezone di Gedung Inews Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Sebelumnya, Winda mengungkap ada campur tangan sang suami pada single terbarunya itu. Pria yang dinikahi 2013 silam tersebut pencetus ide terpilihnya lagu Sempurnalah Hidupku.

"Ini lagu sama kayak pas diwedding. Ini juga lagu pernah aku hadiahkan buat suami pas nikahan. Suami keukeuh untuk rilis lagu pas nikahan saja. Tiga kali ngomong, dia tetep keukeuh. Yaudah akhirnya ambil ini," sambungnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, lagu ciptaan Eka Gustiwana itu rupanya sudah diproduksi sejak 2013 silam untuk kado pernikahan Winda kepada sang suami. Kini lagu itu dipermatang dengan menyuguhkan konsep yang berbeda yaitu akustik.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini