Image

Gandeng Arranger, J-Rocks Siap Hadirkan Nuansa Orkestra di Album Baru

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 18 April 2017, 21:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 18 205 1670877 gandeng-arranger-j-rocks-siap-hadirkan-nuansa-orkestra-di-album-baru-4B4DWwFKqB.jpg Iman "J-Rocks" (Foto: Rima/Okezone)

BOGOR - Memasuki angka tujuh tahun tak merilis karya terbaru, band J-Rock siap kembali menghentak industri musik rock pada tahun ini.

Kabar tersebut dibocorkan sendiri oleh Iman sang vokalis yang mengungkapkan bahwa bandnya akan hadir dengan nuansa baru yakni orkestra bersama para arranger ternama.

"Banyak kolaborasi sama produser, sama Irvan 'SAMSONS', mas Andi Riyanto untuk ngisi orkestra, sama Erwin Gutawa, mas Erwin di dua lagu. Sama bang Pay (BIP) juga," ungkap Iman di Rancamaya, Bogor, Jawa Barat pada Selasa (18/4/2017).

Iman mengatakan bahwa konsep orkestra telah lama mereka gunakan pada album-album J-Rocks sebelumnya. Namun, kali ini menjadi unik karena menggandeng musisi handal bukan lagi membuat musik orkestra format midi.

"Sekarang akhirnya kita pakai orang beneran, kita juga hire orang yang benar-benar di bidangnya. Itu sih yang bikin menarik lagi buat kitanya," tambahnya.

Rencananya, album baru J-Rocks akan terdiri dari 10 buah lagu termasuk recycle dari hits Melly Goeslaw berjudul Ada Apa Dengan Cinta. Mereka juga menggandeng supergrup Saga yang melibatkan anggota campuran Jepang, Cina dan Korea.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini