Image

Ed Sheeran Gelar Tur Asia Tenggara di Akhir Tahun, Indonesia?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 18 April 2017, 11:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 18 205 1670197 ed-sheeran-gelar-tur-asia-tenggara-di-akhir-tahun-indonesia-tDLtgx5Zn7.jpg Ed Sheeran (Foto: Billboard)

LONDON – Kabar baik untuk penggemar setia Ed Sheeran di Asia Tenggara. Solois sekaligus penulis lagu asal Inggris itu mengumumkan jika akan menggelar tur di sejumlah negara Asia Tenggara akhir tahun ini. Apakah Indonesia termasuk?

Belum ada jawaban untuk pertanyaan itu. Satu-satunya negara yang punya peluang besar menggelar tur Ed saat ini adalah Malaysia. Pasalnya, Ed sendiri mengatakan akan kembali ke Negara Jiran tersebut.

“Terima kasih banyak pada semua orang di Malaysia. Aku akan menemui kalian lagi, segera. Kupikir, aku akan kembali lagi ke Kuala Lumpur akhir tahun ini,” ujar Ed seperti dilansir Asia Live 365.

Menyusul pengumuman Ed itu, Stuart Camp sang manajer membocorkan jika tur Asia Tenggara dijadwalkan digelar pada Oktober atau November. Camp menjawab pertanyaan fans yang bertanya apakah Ed akan berkunjung ke Asia Tenggara pada September 2017.

“Tidak. Oktober atau November,” jawab Camp singkat.

Ed terakhir mengunjungi negara-negara Asia untuk tur pada 2015 lalu. Kala itu, pelantun Castle on the Hill itu menyapa penggemar dalam rangkaian tur “X” di Kuala Lumpur, Hong Kong, Seoul, Shanghai, Manila, dan Singapura.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini