Image

Taron Egerton: Penuh Bintang, Kingsman The Golden Circle Seperti The Avengers

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 16 April 2017, 07:00 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 04 16 206 1668542 taron egerton penuh bintang kingsman the golden circle seperti the avengers OvqH7YbB55.jpg Kingsman. (Foto: Nerdist)

LOS ANGELES - Taron Egerton berjanji latar dunia film Kingsman: The Golden Circle akan jauh lebih luas dibandingkan pendahulunya, Kingsman: The Secret Service. Dirinya pun menjanjikan peran yang lebih kuat dibandingkan film yang menjadikan seorang aktor tersebut.

“Kalau Kingsman yang pertama seperti Captain America, berarti yang ini seperti The Avengers," papar Egerton dilansir dari Entertainment Weekly, Minggu (16/4/2017).

Film Kingsman: The Golden Circle akan memperkenalkan tokoh Eggsy (Taron Egerton) kepada para anggota Statesman, yaitu satuan mirip Kingsman di Amerika Serikat. Statesman akan beranggotakan artis-artis terkenal yaitu Channing Tatum, Halle Berry, Jeff Bridges, dan Pedro Pascal yang menjadi pemeran Oberyn di serial Game of Thrones.

Egerton pun merasa lebih pede dibandingkan ketika bermain di Kingsman: The Secret Service. Dirinya merasa dapat berperan dengan lebih solid karena pengalamannya yang kini sudah jauh lebih banyak.

“Untuk yang pertama, aku merasa jika aku tidak jago maka filmnya tidak akan berhasil. Kali ini, ceritanya masih membuka di mataku tapi berdatangan dengan kompak. Aku juga punya pengalaman yang sedikit lebih banyak. Aku sudah tidak lagi bertanya pada kru apa fungsinya alat-alat kamera,” papar Egerton.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini