Image

Mark Strong Ungkap Peran Halle Berry di Kingsman: The Golden Circle

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 16 April 2017, 06:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 16 206 1668535 mark-strong-ungkap-peran-halle-berry-di-kingsman-the-golden-circle-WHRgWVsYPO.jpg Kingsman: The Golden Circle. (Foto: EW)

LOS ANGELES - Mark Strong ungkap perannya yang akan dekat dengan Halle Berry di film Kingsman: The Golden Circle. Meski tidak membeberkan lebih lanjut tentang interaksi kedua tokoh, namun Strong tidak menutup kemungkinan keduanya akan menjalin peran saling cinta.

“Yang aku sangat suka dari film kedua ini adalah bahwa Merlin bertemu dengan karakter Halle Berry, yang perannya serupa dalam Statesmen. Dan dia punya papan jalan dan kacamata, seperti Merlin. Dan apa yang terjadi jika dua kutu teknologi bertemu? Mungkinkah ada cinta orang culun?” papar Strong dilansir dari Entertainment Weekly, Minggu (16/4/2017).

Halle Berry akan ditemani Channing Tatum, Jeff Bridges, dan Pedro Pascal dalam kesatuan Statesman, sementara mereka akan bertemu pemeran-pemeran utama dari Kingsman, termasuk Strong dan sang protagonis Eggsy yang diperankan Taron Egerton.

Egerton pun menjanjikan latar dunia film tersebut akan lebih luas dibandingkan pendahulunya, Kingsman: The Secret Service. Sementara itu, Kingsman: The Golden Circle direncanakan akan tayang pada 29 September 2017.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini