nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Oka Antara Ikut KB, Ini Alasannya

Sumarni, Jurnalis · Selasa 11 April 2017 19:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 11 33 1664864 istri-oka-antara-ikut-kb-ini-alasannya-SoZXKYnS71.jpg Oka Antara (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Kehidupan keluarga kecil Oka Antara sudah sangat lengkap. Oleh karena itu, pemeran The Raid tersebut tak ingin menambah momongan lagi untuk ke depannya. Bagi Oka dan sang istri Rara Wiritanaya, memiliki tiga buah sudah lebih dari cukup.

"Enggalah, tiga cukup. Udah maksimal," ungkap Oka kepada Okezone di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/4/2017).

Guna mencegah terjadi kehamilan keempat, Oka mengungkap sang istri sudah melakukan berbagai cara. Dijelaskan Oka, semenjak si bungsu lahir, Rara langsung memutuskan mengikuti program Keluarga Berencana (KB).

"Iya dia KB. Udah KB dari anak ketiga lahir," imbuhnya.

Menurut Oka, mempunyai ketiga buah hatinya, Akshara Isaka Raia (8), Narasima Ruga (6) dan Yuri Kamasuya (4) sudah cukup melengkapi kehidupan dalam rumah tangganya.

Usut punya usut, pria 35 tahun ini tak sanggup apabila ke tambahan anggota keluarga baru lagi. Sembari berseloroh, Oka mengaku keteteran mengurus banyak anak.

"Waduh kebanyakan ribet yah," tutupnya lantas tertawa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini