Share

Naura Wujudkan Mimpi di Film Musikal

Koran SINDO, Jurnalis · Rabu 05 April 2017 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 05 206 1659850 naura-wujudkan-mimpi-di-film-musikal-EExRcXJBwM.jpg Nola dan Naura (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura akan mewujudkan mimpinya untuk menjalani debut bermain film musikal layar lebar anak berjudul Naura & Genk Juara .

Dilansir KORAN SINDO, Naura kini memang tengah menjadi seorang penyanyi idola baru bagi anak-anak. Lewat karya-karyanya yang banyak memberikan semangat dan inspirasi bagi anak-anak untuk rajin menabung, menghormati kedua orangtua, dan menghindari hal negatif bullying. Karier dan popularitasnya yang sedang naik daun saat ini seperti ingin mengikuti jejak kesuksesan sang ibunda Nola B3 yang ingin sukses dan memiliki segudang prestasi.

Buktinya, beberapa waktu lalu Naura baru saja menyelesaikan pertunjukan musikal kedua yang bertajuk "Konser Dongeng Musikal Kedua Naura" pada Februari lalu selama dua hari yang tiketnya dalam dua minggu habis terjual. Selain memiliki bakat besar di bidang musik dan tari, penyanyi kelahiran Jakarta 15 Juni 2005, ini juga diam-diam mempunyai impian untuk berakting.

Putri Nola B3 ini sudah memimpikan tampil dalam sebuah film sejak kecil, gayung pun bersambut. Mimpinya bermain film akhirnya terwujud.

“Bisa dikatakan ini sebuah mimpi yang menjadi kenyataan karena aku memang suka akting dan pengen banget main film musikal karena dari kecil tuh bisa main film dan punya film. Aku selalu bilang ke mama, Mah, aku pengen punya film dong. Tiba-tiba ada rezeki datang, ditawarin main film dan aku senang banget. Jujur, karier aku sebagai penyanyi dilatari kecintaan pada film musikal,” ujar Naura kepada KORAN SINDO.

Dalam film karya sutradara Eugene Panji ini, kemampuan akting plus menyanyi dan menari Naura benar-benar akan dimunculkan secara optimal. Meski memerankan sosoknya sendiri, sedikit berbeda dengan karakter asli di kehidupan nyata, Naura dalam film dituntut untuk menjadi lebih ekspresif dan pemberani. Pasalnya, dia adalah ketua dari Genk Juara.

“Peran aku di film Naura & Genk Juara aku jadi aku, tetap jadi Naura tapi di Naura ini aku lebih optimistis, speak up , jadi leader, dan anak yang positif serta pemberani, bisa mengatur kelompok dengan baik,” jelasnya.

Sutradara film Naura & Genk Juara, Eugene Panji mengatakan, akan mengusung tema film musikal keluarga. Ketika mendengar film musikal keluarga, pikiran kita pasti kembali ke tahun 2000-an awal. Pada tahun itu terdapat film Petualangan Sherina yang begitu fenomenal dikemas secara berbeda dan lebih kekinian dari film yang pernah diperankan Sherina dan Derby Romero itu.

“Aku mau konsep filmnya dibuat secara kekinian, dengan isu dan pembicaraan aktual. Naura akan memberi ajakan positif yang kita enggak dapatkan dari figur anak-anak zaman sekarang,” papar Eugene.

Menurut sutradara yang sukses menggarap film Cita-ctaku Setinggi Tanah ini , kesulitan terbesar ketika menggarap film ini adalah saat dia harus bekerja sama dengan anak-anak, yang memiliki batasan-batasan tersendiri, dan tidak bisa dipaksa seperti orang dewasa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini