Share

Wow, Megahnya Panggung Konser Coldplay di Singapura

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 31 Maret 2017 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 31 205 1655337 wow-megahnya-panggung-konser-coldplay-di-singapura-M3l7FcP7hQ.jpg Coldplay. (Foto: Forbes)

SINGAPURA – Hari ini, Jumat (31/3/2017), Coldplay akan memulai tur Asianya dengan konser di Singapura sebagai pembuka. Beberapa hari sebelum acara digelar, panggung tempat Coldplay tampil di National Stadium sudah disiapkan.

Dari sejumlah foto yang tersebar di media sosial, terlihat kemegahan panggung konser Coldplay. Di akun Twitter @ColdplayAtlas, dapat dilihat jika panggung terdiri dari main stage, bridge, dan extention stage yang berbentuk lingkaran.


Coldplay sendiri tak ketinggalan mengunggah foto dari venue konser. Chris Martin cs tampak cukup terpukau dengan kemegahan panggung dan stadion tempat mereka memulai tur Asia 2017-nya.


“Waktu untuk #ColdplaySingapore sudah dekat. Dan, tempat luar biasa untuk memulai semuanya,” tulis Coldplay di akun Twitter resmi mereka.


Sejumlah peralatan musik untuk mendukung penampilan Coldplay pun sudah disiapkan di atas panggung. Salah satu yang terpenting adalah piano Chris yang biasa ia mainkan saat membawakan sejumlah lagu.


Total, Coldplay akan tampil sembilan kali di enam negara Asia. Selain di Singapura selama dua hari, grup pelantun Fix You itu juga bakal menyapa penggemarnya di Thailand, Filipna, Korea Selatan, Jepang, dan Taiwan.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini