Image

Dalami Peran, Diaz Ardiawan Sering Kikuk Ketemu Kekasih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 21:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 20 598 1647705 dalami-peran-diaz-ardiawan-sering-kikuk-ketemu-kekasih-X5I435sYaf.jpg Diaz Ardiawan (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktifitas yang semakin padat didunia akting, ternyata membuat aktor Diaz Ardiawan lebih banyak memiliki waktu bersama lawan mainnya, Marsha Risdasari. Hal tersebutpun ia akui sangat memiliki pengaruh besar terhadap dirinya.

Ia bahkan menyatakan bahwa gaya hidup dirinya perlahan mulai berubah. Pria 30 tahun ini juga mengaku bahwa dirinya berubah 80 persen semenjak memerankan tokoh Sobri dalam sinetron Dunia Terbalik.

"Sekarang ini intensitas gue banyak ke Dede Cantik daripada ke pacar gue. Karena gue setiap hari di lokasi," kata Diaz yang ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (20/3/2017).

"Gaya hidup gue akan berubah 80 persen, sehari bisa berubah untuk mendalami peran Sobri," sambungnya.

Tidak hanya soal pribadi, yang membuat ia bisa berubah mengikuti perannya sebagai putra dari seorang ustaz. Ia bahkan mengaku, bahwa dari segi berpacaran, dirinya bisa sempat kikuk saat bertemu dengan sang kekasih, Michella Adlen.

Hal tersebut ia lakukan lantaran dalam sinetron tersebut, ia dituntut untuk menjadi pria yang sangat menghargai agama dan perempuan.

"Pas gue ketemu pacar gue itu, ya awalnya agak kikuk gitu. Sekitar 1 sampai 2 jam gue kayak berasa masih ada di set adu akting sama Dede Cantik," sambungnya.

"Pacar gue sendiri pun kayak bingung gitu lihat gue. Bingung dia lihat gue yang kebawa suasana di lokasi waktu berperan sama Dede Cantik," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini