Image

Video: Melly Goeslaw Kenang Kebersamaan di Awal Karier Bersama Almarhum Nike Ardilla

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 11:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647084 video-melly-goeslaw-kenang-kebersamaan-di-awal-karier-bersama-almarhum-nike-ardilla-eDYRLXFn3q.jpg Melly Goeslaw (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi kondang Melly Goeslaw memutar memorinya bersama mendiang Nike Ardilla. Melalui beberapa video dan foto yang diunggahnya di akun instagram pribadinya pada Minggu, 19 Maret 2017 istri Anto Hoed ini mengenang banyak kebersamaan yang dilalui bersama almarhum.

Melly Goeslaw menjelaskan bahwa penyanyi yang meninggal pada 1995 silam tersebut merupakan teman seperjuangan sebelum menjadi salah satu musisi tersohor di negeri ini. Banyak hal yang diungkapkan termasuk kesamaan Ibu dari keduanya.

"Dapet kiriman video ini dari anak NAFC @vian_uone ,jd inget dulu kalo latihan nyanyi kita kan naik becak, suka tukeran mamah, sy sebecak sama maminya Nike krn rambut sy sama mami sama2 kriting, trus nike sebecak sama mamah sy krn sama2 bule. Kalo acaranya kemaleman kita pulang ber empat jalan kaki sampe nemu angkot yg masih lewat. Suka duka nya banyaaak banget," tulis Melly Goeslaw pada caption.

Selanjutnya wanita 43 tahun ini mengemukakan perbedaan yang ada pada dirinya dan sang mendiang. Saat ini, Melly Goeslaw dan sang Ibu masih berkesempatan untuk menghirup udara di dunia sedangkan hal tersebut berbanding terbalik dengan mendiang Nike Ardilla.

"Anehnya mamah dan nike sudah gak ada, sy dan mamih msh ada," lanjutnya.


Di akhir caption, Melly Goeslaw berucap terima kasih dengan doa yang masih mengalir hingga saat ini. Ia berharap doa dan segala harapan yang baik tidak akan terputus hingga nanti.

"Makasih NAFC masih menghujani doa doa hingga kini dan selamanya Insya Allah, haturnuhun," tutup Melly.

Video juga foto-foto yang diunggahnya lantas menuai banyak komentar dan dilihat oleh ribuan akun. Hingga berita ini diturunkan ada 159.124 tampilan dari video tersebut.

Nike Ardilla adalah penyanyi berbakat Indonesia yang meninggal di usia ke-19 tahun. Ia tewas pada 1995 ketika mobil yang dikendarainya menghantam beton yang ada di jalan Raden Eddy Matadinata, Bandung.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini