Image

Perkenalkan Caitlin, Artis Indonesia Pertama yang Main Film Bareng Aktor Korea

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 13:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 20 206 1647165 perkenalkan-caitlin-artis-indonesia-pertama-yang-main-film-bareng-aktor-korea-iGRyN5OHvY.jpg (Foto: Instagram)

JAKARTA โ€“ Kabar tentang bermainnya Thunder eks MBLAQ di film kerja sama Indonesia-Korea telah tersebar. Pemilik nama asli Park Sang Hyun tersebut akan ditandemkan dengan aktris muda Indonesia, Caitlin Halderman.

Meski belum mulai syuting, tapi Thunder dan Caitlin nyatanya sudah bertemu. Pertemuan artis beda negara itu diketahui dari postingan Instagram sutradara film Forever Holiday in Bali yang mereka bintangi, Ody C. Harahap.

โ€œNew movie project,โ€ tulis Ody beberapa waktu lalu.

Dalam foto tersebut, Thunder dan Caitlin berdiri masing-masing di sebelah sang sutradra. Thunder yang memakai topi terlihat tampil tanpa make up. Begitu juga dengan Caitlin yang tampil casual.

New movie Project.!! ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

A post shared by Ody C. Harahap (@ocay) on Feb 11, 2017 at 7:19pm PST

Di sejumlah wawancara, Caitlin sendiri mengaku sebenarnya tak mengenal Thunder sebelum mereka bertemu untuk proyek film ini. Tetapi setelah bertemu, Caitlin menyebut adik Sandara Park itu sebagai sosok yang baik.

Caitlin adalah adalah artis remaja Indonesia yang lahir di Jakarta, 17 Juli 2000 silam. Berusia 16 tahun, Caitlin memulai debutnya di industri film dan musik Tanah Air pada 2016 kemarin lewat sebuah film dan lagu.

Sebelum terjun ke dunia akting dan tarik suara, pemilik nama lengkap Caitlin Thomas Halderman itu lebih dulu menggeluti dunia model. Aktris berdarah Jerman-Indonesia ini juga sempat menjadi model video klip lagu Last Child, Duka.

Sukses debut di 2016, Caitlin langsung mendapat dua tawaran film pada awal 2017 ini. Salah satunya film kerja sama Korea-Indonesia yang mempertemukannya dengan Thunder.

Di sejumlah wawancara, Caitlin sendiri mengaku sebenarnya tak mengenal Thunder sebelum mereka bertemu untuk proyek film ini. Tetapi setelah bertemu, Caitlin menyebut adik Sandara Park itu sebagai sosok yang baik.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini