Lupa Diri, Jantung Jhody "Super Bejo" Kembali Mendapat Serangan Jantung

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 18 Maret 2017 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 18 33 1646027 lupa-diri-jantung-jhody-super-bejo-kembali-mendapat-serangan-jantung-vIPxAGgX7g.jpg Jhody Super Bejo. (Foto: Dokumentasi Keluarga)

JAKARTA - Aktor sekaligus penyanyi, Jhody "Super Bejo" kembali dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung yang tiba-tiba menyerangnya pada Selasa, 14 Maret 2017. Mengaku lupa diri dengan ring yang telah dipasang di jantungnya, pasangan duet Edwin ini pun tidak protektif pada kesehatan tubuhnya.

"Lha kita merasa kalau dipasang ring, lupa diri. Enak saja nafas ya sudah genjot. Coba lari, coba apa. Ya sudah kemarin finally," jelasnya dalam tayangan Go Spot, Sabtu (18/3/2017).

Pria bernama asli Jhody Sumantri ini tidak membatasi aktifitasnya dalam kondisi jantung yang tak lagi kuat. Syuting sampai larut malam hingga mengemudi mobil seorang diri masih saja menjadi rutinitas aktor sekaligus presenter tersebut.

Setelah beraktifitas padat selama satu minggu terakhir, Jhody "Super Bejo" mengalami sesak nafas yang berkelanjutan. Tidak ingin berada pada kondisi lebih buruk, pria 46 tahun tersebut lantas bertandang ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

"Jumat Jhody syuting ke Puncak lagi bawa mobil sendirian, pulang malam, Sabtu istirahat. Minggu syuting dari pagi. Wah edan lagi kan, terus Senin ke Bandung PP cuman meeting pulang lagi naik kereta. Selasa langsung malamnya ke rumah sakit. Dokter jelasin itu saya sudah kebas-kebas, keringat dingin yang pasti jadi kemarin itu seperti dicubit pakai kuku kecil disini tut tapi intens, lima belas menit, lima menit, pokoknya terus saja kayak gitu. Wah ini sudah enggak benar gitu. Ya sudah putusin kemari," sambungnya.

Sebelumnya pada Maret 2016 silam, Jhody telah mendapat serangan jantung yang berujung pada pemasangan ring satu bulan yang lalu. Lantaran sibuk menjalankan rutinitasnya sebagai seorang entertainment, ia pun lupa diri dan kembali mendapatkan insiden serupa baru-baru ini.

Selain itu, rokok juga masih menjadi kebiasaan buruknya. Sehingga ranjang rumah sakit pun harus kembali dinikmati meskipun sekarang telah diperbolehkan pulang.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini