Image

Gara-Gara Medsos, Slank Ditonton Orang Mancanegara

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 15 Maret 2017, 19:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 15 205 1643724 gara-gara-medsos-slank-ditonton-orang-mancanegara-p30hdHqokp.jpg Slank (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Media Sosial saat ini sedang mengalami trend yang bagus. Tak ayal banyak orang yang saat ini tergantung dengan sosial media. Begitu pun juga orang yang menggunakan sosial media untuk hal yang positif dan negatif.

Tapi berbeda dengan Slank, mereka menggunakan sosial media sebagai alat untuk mempromosikan lagu atau album mereka.

Saat ditemui Okezone di Vanilla Cafe, Kebon Sirih, Jakarta Rabu (15/03/2017).

Bimbim selaku personel Slank memaparkan perihal penggunaan sosial media sebagai tempat promo lagu atau album mereka.

Mereka (Slank) menggunakan sosial media seperti Instagram, Facebook, Periskope sampai Youtube untuk mempromosikan lagu mereka. Semua sosial media tersebut mereka nyalakan dan mereka pun manggung.

"Kita sudah beberapa kali bikin live. Dari instagram, facebook, periskop, bahkan youtube semua kita nyalain terus kita manggung," papar Bimbim Slank.

Bimbim juga menambahkan bahwa respon dari publik sungguh luar biasa. Penonton dari luar Indonesia, ada yang dari Arab, Jepang, Korea, bahkan sambil Amerika menyaksikkan mereka manggung.

Bimbim pun bercanda dan mengatakan mereka pun harus memikirkan konsep perihal promo mereka contohnya saja dengan menggunakan lampu.

"Dari seluruh dunia yang nonton. Ada dari Arab, Jepang, Korea, Amerika, kita dari rumah tidak ngapa-ngapain tinggal jreng. Akhirnya jadi mikir gini harus kita konsepin nih pake lampu," tutup Bimbim Slank.

Slank merupakan fenomena band legenda yang ada di Indonesia. Albumnya saat ini sudah menyentuh angka yang ke-22. Dengan album terbaru mereka 'Pala Lo Peyank'.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini