Tanpa Obat, Anak Bebi Romeo Terbebas dari Penyakit Kolik

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 11 Maret 2017 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 11 33 1640087 tanpa-obat-anak-bebi-romeo-terbebas-dari-penyakit-kolik-5T6vHJVIOw.jpg Bebi Romeo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan suami istri Bebi Romeo dan Meisya Siregar bersyukur atas pulihnya sang putra, Muhammad Bambang Arr Reybach dari penyakit kolik. Penyakit tersebut diderita sejak sang anak berusia beberapa hari sampai menginjak usia satu bulan.

"Alhamdulillah koliknya sudah hilang sendiri," ungkap Bebi Romeo dalam Seleb On News.

Kolik memang menjadi salah satu penyakit yang kerap melanda bayi. Bayi yang terserang penyakit kolik akan merasakan nyeri pada perut sehingga menyebabkan lambung meregang. Faktor yang melatarbelakanginya adalah terlalu banyaknya udara yang ditelan saat ia menyusu.

Selanjutnya pria 42 tahun ini mengaku tidak memberikan obat berupa apapun. Hal tersebut dilakukan sesuai anjuran dari pihak medis.

"Kolik itu enggak ada obatnya satu. Yang kedua treatmennya juga enggak bisa semaunya. Memang kata dokter didiamkan saja," imbuhnya.

Lahirnya Bambang sempat memunculkan kekhawatiran untuk orang tua dan pihak keluarga lainnya. Anak yang lahir November tahun lalu tersebut lahir dengan berat di bawah normal yakni 2,5 kilo gram.

Namun saat ini telah banyak perkembangan yang ditunjukkan olehnya. Tentu saja hal ini membuat kedua orang tuanya semakin berbahagia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini