VIDEO: Nonton Logan, Pebasket LeBron James Ingin Jadi Superhero

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 10 Maret 2017 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 10 33 1639249 video-nonton-logan-pebasket-lebron-james-ingin-jadi-superhero-BAaUWdqfTK.jpg LeBron James (Foto: NBA)

LOS ANGELES – Pebasket NBA, LeBron James jadi terinspirasi setelah menyaksikan aksi sahabatnya, Hugh Jackman. Keduanya pun umbar kedekatan lagi.

“Pertama-tama, Major S/O untuk @thehughjackman!! Inilah kenapa aku ingin jadi super hero juga suatu hari di layar lebar! Terlihat sangat intens tapi juga asyik. Dan jangan lupa juga sebesar apa aku suka Wolverine!! #Logan #Legend #SuperHero,” tulis James di Instagram, baru-baru ini.

Video yang diunggah James itu memperlihatkan rekaman film untuk fase ADR (Automated dialogue replacement) yang sebelumnya diunggah Hugh, di mana Hugh mempraktikkan erangan-erangan untuk adegan berkelahi.

A post shared by LeBron James (@kingjames) on Mar 7, 2017 at 11:25am PST

Hubungan bromance Hugh dengan James dimulai tahun 2014. Ketika James kembali ke tim asalnya, Cleveland Cavaliers, dari Miami Heat, Hugh terlihat mendukung James melalui sebuah foto di Twitter. Sementara itu, LeBron juga pernah mengungkap bahwa dirinya fans berat serial Wolverine.

Menanggapi cuitan tersebut, Hugh justru balik memuji James, Jumat (10/03/2017). Hugh me-repost video unggahan James itu dan mengubah caption-nya, menyebut James jadi inspirasi dalam memerankan Wolverine.

“@kingjames sambil syuting Logan kami menonton setiap permainan dari setiap comeback terhebat SEPANJANG SEJARAH final NBA. Kamu ADALAH super hero!! Respect, dan terima kasih atas inspirasinya selama ini! HJ @wponx @20thcenturyfox,” tulis Hugh.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini