Akhir dari Wolverine, Film Logan Jadikan Awal Petualangan Laura Kinney 'X-23'

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 07 Maret 2017 04:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 07 206 1635915 akhir-dari-wolverine-film-logan-jadikan-awal-petualangan-laura-kinney-x-23-oqJpbPha7F.jpg Cuplikan film Logan (Foto: Comicbook)

LOS ANGELES -  Akhir dari cerita Logan sang Wolverine sudah tersaji dalam Film Logan. Dari Film Logan tersebut, seakan membuat karakter Wolverine akan hilang. Ini akan menjadi awal dari petualangan Laura Kinney 'X-23' untuk memulai aksinya.

Dilansir dari Inverse, film Logan adalah akhir dari Wolverine. Namun tak semata-semata menghilangkan karakter Wolverine dalam Marvel. Sang Wolverine dalam film tersebut, akhirnya meninggal tertusuk batang pohon. Wolverine memang sudah tidak ada, tapi kenangannya akan terus hidup. 

Digadang-gadang Dafne Keen sang pemeran Laura Kinney 'X-23' akan menggantikan Wolverine di serial X-Men berikutnya. Memiliki kemampuan yang sama, ini menjadi suatu pertanda bahwa Laura Kinneyadalah the next Wolverine berikutnya.

Tapi tidaklah gampang untuk mengganti karakter Logan. Hugh Jackman telah memerankan Logan selama 17 tahun, ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi Laura Kinney 'X-23' dalam menggantikan posisi Logan (Wolverine). 

Logan yang sudah melekat bagi para penggemar Marvel maupun X-men akan rindu dengan sosok Hugh Jackman sang Wolverine. Akan tetapi kita tunggu saja apakah Laura Kinney dapat menggantikan posisi Wolverine. Untuk itu, kita tunggu saja film dari Laura Kinney 'X-23' selanjutnya.   

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini