FOTO: Hugh Jackman Tunjukkan Banyaknya Umpatan di Naskah Film Logan

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 10 Maret 2017 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 10 206 1639384 foto-hugh-jackman-tunjukkan-banyaknya-umpatan-di-naskah-film-logan-9zEUS5RsQl.jpg Logan (Foto: Comic Soon)

LOS ANGELES – Detilnya naskah dialog film Logan menunjukkan bahwa umpatan-umpatan Hugh Jackman bukan improvisasi. Jika tidak percaya, Hugh bisa membuktikannya.

Terlihat di foto yang diunggah Hugh, Kamis 9 Maret 2017, sebagian besar baris cue sheet yang dipegang Hugh diblur karena berisi umpatan, meskipun tetap terlihat umpatan apa yang tertulis. Hugh ingin berfokus pada banyaknya baris yang diblur di cue sheet itu.

“Blurred lines. @wponx @20thcenturyfox,” tulis Hugh.

A post shared by Hugh Jackman (@thehughjackman) on Mar 8, 2017 at 11:56am PST

Namun rupanya netizen salah fokus pada tulisan “Non-cursing version of shouting at truck”, yang berarti “teriakan versi tidak mengumpat pada truk”.

“"NON-CURSING VERSION OF SHOUTING AT TRUCK" LOL XDXDXDD,” tulis @ellananana.

Sementara itu, Hugh sudah mengucapkan selamat tinggal untuk fans karena film Logan adalah film terakhirnya sebagai Wolverine.

Foto-foto terbaru yang diunggah Hugh menampilkan foto dirinya bersama dua orang penting lain untuk film Logan, yaitu James Mangold sebagai sutradara dan Patrick Stewart, pemeran tokoh Professor X.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini