nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akting Hugh Jackman dalam Logan Tuai Pujian Kritikus

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 03 Maret 2017 09:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 03 206 1632966 akting-hugh-jackman-dalam-logan-tuai-pujian-kritikus-SUgtFxAXaL.jpg Hugh Jackman (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Kualitas akting Hugh Jackman dalam film terbarunya, Logan menuai pujian dari kritikus. Dilansir melalui ABC News, sang kritikus memuji totalitas Jackman dalam momen terakhirnya berperan sebagai Wolverine.

"Logan adalah drama keluarga, action-thriller dan kisah superhero yang sangat hebat. Jika benar film ini merupakan peran terakhir Jackman sebagai Wolverine, kualitas akting yang ia tampilkan benar-benar sangat berkelas dan penuh perasaan," tulis sang kritikus.

Terkait alasan melontarkan pujian terhadap Hugh Jackman, sang kritikus menilai pria 48 tahun benar-benar menjiwai karakternya sebagai Logan. Perpaduan karakter yang berhasil dimainkan Jackman dalam satu rangkaian menjadi poin utama bagi sang kritikus.

"Dia (Jackman) benar-benar berada dalam puncak performanya sebagai aktor laga. Ia berhasil mencurahkan perasaan dalam setiap adegan dramatis, serta menggunakan kekuatan adamantium yang tiada bandingannya dalam satu rangkaian aksi," terangnya.

Logan sendiri sudah mulai tayang sejak tanggal 1 Maret 2017 lalu. Hingga saat ini, beragam pujian serta kritik masih terus bermunculan dari orang-orang yang telah menyaksikan film tersebut.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini