Image

Rilis Video Vulgar, Netizen Bahas Belahan Dada Awkarin

Agregasi Solopos, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 18:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 17 33 1621454 rilis-video-vulgar-netizen-bahas-belahan-dada-awkarin-ftYGBYJR4z.jpg Awkarin (Foto: Youtube)

JAKARTAKarian Novilda alias Awkarin, kembali bikin heboh media sosial lewat video klip Badass. Di video klip garapan TAKIS Entertainment itu Awkarin tampil mengekspos belahan dada. Memperlihatkan bra berwarna hitam, menaiki kuda dengan jas kulit dan celana berwarna hitam, serta memakai topeng.

Selebgram yang sempat berduet dengan Younglex itu diperbincangkan lantaran tampil vulgar di music video (MV) yang dirilis via Youtube yang diberi judul AWKARIN – BAD ASS (Official Music Video) hingga Rabu (15/2/2017) sekitar 13.30 WIB telah ditonton 295,199 kali. Jumlah penonton ini terbilang fantastis lantaran video baru diunggah 18 jam yang lalu.

Video klip terbaru Awkarin ini langsung mendapat respon miring dari penikmat dunia maya. Di kolom komentar, lebih banyak netizen yang mengungkapkan komentar negatif. Komentar-komentar ini senada dengan banyaknya akun yang men-dislike video ini.

Netizen mencibir banyak hal, mulai dari lirik berbahasa Inggris yang terdengar kurang jelas hingga gambar yang hanya mengumbar payudara.

mentang2 udah gede .. dipamer2in” terang Nanda Fitriah Nova. “Jadi gede,” sindir Adyadya Adya. “uhhhhh mbak karin skrang ada peningkatan ya payudaranya nya tmbah gde :v “ tulis Femillia Eltisa Juanda.

Ada pula netizen yang menyebutkan bahwa video tersebut tak jauh seperti iklan pakaian dalam.

“Ini video iklan ku***g ya?” tulis akun Febjoki.

Lebih mahalan dada ayam,” tulis Sofia Bellanca.

Nutupin muka lebih berharga dari pada nutupin tok*t ,” tulis akun Adies Gunardi.

Video yang diunggah tepat di hari Valentine, 14 Februari 2017, itu telah ditonton hampir 1 juta kali. Menariknya, video itu mendapat dislike hingga 86.959 berbanding 11.357 like hingga pukul 10.30 WIB.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini