Awkarin Sebut Konflik dengan Young Lex Dipicu Mantan Kekasih

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 33 2230209 awkarin-sebut-konflik-dengan-young-lex-dipicu-mantan-kekasih-S5oZ1xCHoH.PNG Young Lex dan Awkarin. (Foto: YouTube)

JAKARTA - Awkarin mengungkap penyebab perseteruannya dengan Young Lex sejak beberapa tahun lalu. Ada peran mendiang mantan kekasih Awkarin, Oka Mahendra Putra di balik keretakan hubungannya dengan rapper tersebut.

"Sebenarnya sih kalau bisa dibilang, enggak jelas juga kita berantemnya karena apa ya. Kalau dibilang berantem sih enggak juga, kita cuma stop communicating each other saja kan. Sebenarnya gue tahu sih karena apa. Pokoknya memuncak itu waktu almarhum, dari situ mungkin," jelasnya di YouTube sebagaimana dikutip Okezone, Senin (15/6/2020).

Young Lex membenarkan keterangan Awkarin. Pria 28 tahun itu menyebut ada keterkaitan antara konflik mereka dengan sesuatu yang dilakukan mendiang Oka.

"Ada hubungannya ke situ sih," tutur Young Lex.

Young Lex.

Meski begitu, Young Lex maupun Awkarin sepakat untuk tidak membahas hal apa dari mendiang Oka yang memicu perseteruan mereka. Menurut ayah satu anak itu, pembahasan tentang mendiang Oka berpotensi membuka luka lama bagi beberapa orang.

Baca juga: 4 Tahun Tak Ketemu, Awkarin dan Young Lex Akhirnya Pelukan

"Kayaknya itu memang enggak bisa kita bahas. Akan terlalu banyak orang yang sakit hati dan tersakiti kalau kita bahas," pungkasnya.

Awkarin dan Young Lex kini mulai membangun pertemanan lagi setelah memutuskan berdamai. Young Lex memulai langkah damai dengan menghubungi dan menemui Awkarin saat perayaan Idul Fitri beberapa waktu lalu.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini