Dipacari Putra Wakil Ketua MPR RI, Awkarin Didoakan Segera Menikah

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 25 Januari 2018 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 25 33 1850327 dipacari-putra-wakil-ketua-mpr-ri-awkarin-didoakan-segera-menikah-8zR6BoWMEW.jpg Awkarin dan pacar (Foto: Twitter)

JAKARTA - Selebgram Karin Navilda alias Awkarin kembali menjadi sorotan. Setelah ditinggal Oka Mahendra Putra meninggal dunia pada Juli 2017, kini ia tak butuh waktu lama untuk kembali rasakan indahnya pacaran.

Karin diketahui telah memiliki pacar baru yang bernama Alfi Asyari. Hal itu mudah ditebak lewat gerak-gerik dan pose mereka yang dipublikasikan di media sosial mereka.

Baca Juga: Tunjukkan Kepedulian, Awkarin Gelar Tahlilan Mantan Kekasih di Panti Asuhan

Gadis yang pernah menjajal jadi penyanyi hip-hop tersebut pun tak ragu membagikan ungkapan cinta untuk sang kekasih dalam unggahannya.

"Kamu mencuri hatiku, tapi .... Aku biarkan kamu menyimpannya," tulis Karin dalam bahasa Inggris.

Di balik kemesreaan Karin dan Alfi, konon kabarnya pria muda tersebut adalah putra dari keluarga terpandang. Beberapa netizen menyebutkan info baru bahwa Alfi adalah anak dari Wakil Ketua MPR RI yaitu Mahyudin.

"Bokapnya Alfi wakil mpr ri vroo," tulis @ichariza_afiza.

"Bokapnya Alfi wakil ketua MPR," tulis @nestitian.

Menyaksikan fakta dan kemesraan Karin dan Alif, para netizen beramai-ramai memberikan komentar di Instagram. Sebagian besar menunjukkan dukungan untuk kelanggengan asmara pasangan muda tersebut dan ada pula yang meminta agar mereka menikah.

"Cepet Cepet Nikah Daaah," tulis @nadila.kstrk.

"Cute banget kalian. Langgeng terus kak Kayiin," tulis @rositarianii.

Baca Juga: Terpukul Mantan Pacar Meninggal Tiba-Tiba, Awkarin Gelar Pengajian

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini