nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sendy Ariani Eks JKT48 Pilih Jadi Penyanyi Dangdut

krjogja.com, Jurnalis · Senin 30 Januari 2017 15:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 30 205 1604719 sendy-ariani-eks-jkt48-pilih-jadi-penyanyi-dangdut-Jx18LrKtLP.jpg

SOSOK cantik Sendy Ariani selama ini dikenal sebagai salah satu penyanyi yang pernah gabung dengan grup vokal kondang Indonesia, JKT48.

Hanya saja, setelah tidak lagi di JKT48, Sendy memilih solo karir. Bukan di jalur pop namun jalur dangdut yang mungkin kurang populer bagi kebanyakan gadis seusianya. "Sebetulnya sih dangdut bukan hal baru buatku. Sebelum aku nyanyi pop, aku sudah dangdutan dulu," tegas Sendy kepada KRjogja.com di sela penampilannya di Yogyakarta belum lama ini.

Sendy mengakui menyanyi dangdut lebih sulit jika dibanding bernyanyi lagu pop. Sebab banyak liukan suara suara dan cengkok dangdut yang tidak mudah dipelajari serta dilakukan. Karena itulah, tidak ragu menyebut penyanyi dangdut sebenarnya harus memiliki kemampuan yang lebih unggul dibanding penyanyi pop.

Kendati demikian, Sendy tidak menampik jika selama ini imej penyanyi dangdut tidak begitu bagus di mata sebagian masyarakat. Bagi Sendy, hanya segelintir oknum pelaku dunia dangdut saja yang sebenarnya kerap dipandang miring masyarakat.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini