Penyebab Hritik Roshan Diserbu Penggemar saat Kunjungi Bioskop

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 28 Januari 2017 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 27 33 1603234 penyebab-hritik-roshan-diserbu-penggemar-saat-kunjungi-bioskop-YIF6l6nRUM.jpg Hritik Roshan. (Foto: dnaindia)

MUMBAI – Para pengunjung bioskop di Mumbai menjadi orang-orang paling beruntung karena dapat bertemu langsung dengan aktor Hritik Roshan. Kehadirannya di bioskop merupakan strategi marketing dalam mempromosikan film terbarunya, Kaabil.

Tak seperti superstar Bollywood lainnya yang biasa datang dengan diam-diam, Hritik justru datang secara terang-terangan. Ia bahkan sengaja membuka sunroof mobilnya dan berdiri demi menyapa para penggemar. Saat berada di dalam bioskop, ia pun langsung diserbu oleh para penggemarnya.

Dari video yang diunggah Times of India, Sabtu (28/1/2017), terlihat para penggemar tak henti-hentinya memanggil nama Hritik. Mereka terlihat bahagia karena dapat bertemu dengan sang idola.

Hritik tampil sederhana saat datang ke bioskop, dirinya hanya mengenakan pakaian kasual yang dilengkapi dengan topi berwarna hijau dan kacamata. Ia sempat meladeni permintaan beberapa penggemar untuk berfoto bersama sebelum memasuki mobil.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini