Setia Band Remake Lagu Deddy Dores Bintang Kehidupan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 27 Januari 2017 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 27 205 1602917 setia-band-remake-lagu-deddy-dores-bintang-kehidupan-mEYPfwq10e.jpg Setia Band (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setia Band mengawali tahun 2017 dengan sebuah single terbaru. Charly Van Houten dan Pepeng berkesempatan untuk me-remake lagu hits dari Deddy Dores yang berjudul Bintang Kehidupan.

Lagu gubahan dari band asal Bandung tersebut resmi dirilis pada 26 Januari 2017. Setia Band mengaransemen lagu tersebut dengan alunan gitar yang menyayat hati ketika didengarnya bersamaan dengan karakter vokal Charly.

Lewat akun YouTube, Charly menyebutkan bahwa dirinya sangat berhati-hati dalam membawakan lagu ini. Pasalnya, lagu ini pernah dibawakan oleh legenda pop Nike Ardilla pada masa itu.

"Karena lagu ini adalah lagu terbaik yang pernah dipopulerkan almarhumah Nike Ardilla, jadi tidak boleh asal remake. Kami tidak ingin menghilangkan kekuatan Nike atau roh dari lagu itu sendiri," kata Charly.

Dalam video klip Bintang Kehidupan versi Setia Band, mereka mengemas lagu dengan kisah perjalanan cinta seseorang yang telah menjalani kegagalan lewat deretan wanita.

Disamping itu, mereka menaruh harapan pada lagu ini yaitu sebagai pengobat rindu bagi penikmatnya saat itu dan ingin bisa diterima masyarakat Indonesia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini