Konser Tunggal, Setia Band Gandeng Inul Daratista

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Selasa 28 Oktober 2014 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 28 205 1057891 konser-tunggal-setia-band-gandeng-inul-daratista-fMBsNYPRyc.jpg Konser Tunggal, Setia Band Gandeng Inul Daratista (Foto : Okezone)

JAKARTA – Setia Band siap menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Setia Band siap menggelar konser tunggal sekaligus merilis album terbarunya, 5 November mendatang.

Charlie menuturkan, sengaja menggelar konser, dan merilis album secara bersamaan. Album tersebut membuktikan jika Setia Band masih terus bertahan di tengah derasnya persaingan industri musik.

"Iya nih, Insya Allah kita buat project konser sekalian launching album kita yang bertajuk menggapai Bintang Istana 5 November nanti," ungkap Charlie saat ditemui di Studio 1 RCTI, Selasa (28/10/2014).

Konser tunggal bertajuk Menggapai Bintang Istana ini akan dimeriahkan beberapa penyanyi lain seperti Inul Daratista yang akan membawakan lagu dari band mereka dengan gaya sendiri.

"Konser tunggal, tapi nanti akan ada penyanyi-penyanyi lain yang ngisi seperti Inul Daratista, dan masih banyak lagi deh. Yang pastinya akan ada kejutan dari dia buat kita," tandasnya.

Rencananya, dalam konser ini, Setia Band akan membawakan 15 lagu selama dua jam penuh yang khusus diciptakan untuk penggemar mereka. (edi)

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini