nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nassar Disangka Naikkan Popularitas Posting Foto dengan Janda Kaya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 16 Januari 2017 18:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 16 33 1592944 nassar-disangka-naikkan-popularitas-posting-foto-dengan-janda-kaya-EGzGAtZPDU.jpg Nassar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Nassar diketahui telah mengklarifikasi dan meminta maaf atas hubungannya dengan Janda kaya asal Cianjur yang bernama Taty Kurniawati yang digembor-gemborkan baru-baru ini.

Tak hanya memastikan kalau hubungannya dengan Taty hanya sebatas teman, mantan suami Muzdalifah ini juga mengungkapkan bahwa dirinya tak masalah jika dengan pemberitaan ini, ia dianggap sedang menaikkan popularitas.

"Tapi kalau aku sih kalau diberitakan menaikan poopularitas, aku tidak masalah," ujar Nassar seperti dalam tayangan Obsesi, Global TV, Senin (16/1/2017).

Penyanyi jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini melanjutkan kalau dirinya selalu terima jika diberitakan yang tidak baik. Nassar hanya meyakini jika yang mengetahui kebenarannya hanya ia dan Tuhan.

"Aku sudah terbiasa dengan diberitakan yang tidak baik. Apalah segala macam beritanya aku terima. Yang jelas apapun itu hanya aku dan Allah yang tahu," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini