Image

Comeback Ed Sheeran Kalahkan Adele

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 14 Januari 2017, 04:17 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 01 14 205 1591360 comeback ed sheeran kalahkan adele 06dgRSdKlG.jpg Ed Sheeran (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Ed Sheeran kembali mencatatkan sebuah rekor baru dengan dua buah single terbarunya yang dirilis pada tanggal 6 Januari lalu. Dua single comebacknya ini berhasil mengalahkan rekor yang sebelumnya pernah dipegang oleh Adele.

Pada bulan November tahun 2015 lalu, Adele mengejutkan dunia dengan comebacknya melalui single Hello. Lagu tersebut pun seketika mendunia dan terjual sebanyak 332 ribu. Namun Sheeran berhasil mengalahkannya dengan lagu Shape of You yang berhasil terjual sebanyak 421 ribu dan saat ini memuncaki tangga lagu Inggris.

Mengomentari hal tersebut, penyanyi asal Inggris ini merasa bangga. Ia tak menyangka kedua lagu barunya itu berhasil menduduki tangga tertinggi musik Britania.

“Aku luar biasa puas karena keduanya langsung menjadi nomor satu dan nomor dua hari ini. Kedua lagu tersebut sangat berarti bagiku, jadi menyenangkan untuk melihat keduanya memuncaki tangga lagu bersamaan pada minggu pertama,” ujarnya sebagaimana dilansir Contactmusic, Sabtu (14/1/2017).

Ed Sheeran sudah tak sabar untuk segera merilis album barunya yang berjudul “Divide”. Melalui akun Instagram miliknya, ia mengonfirmasi bahwa album barunya akan diluncurkan pada tanggal 3 Maret mendatang.

“Aku sudah tidak sabar melihat orang-orang mendengarkan keseluruhan albumnya pada bulan Maret!” tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini