nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Program Ini, Berat Badan Oprah Winfrey Turun Belasan Kilogram

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 04 Januari 2017 20:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 04 33 1583380 lewat-program-ini-berat-badan-oprah-winfrey-turun-belasan-kilogram-7MleY4ZZAW.jpg Oprah Winfrey (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Oprah Winfrey mengungkap sebuah metode ampuh di balik keberhasilannya menurunkan berat badan hingga 42,5 pound atau sekira 19 kilogram dalam satu tahun. Lewat sebuah buku bertajuk Food Health and Happiness, Oprah memperkenalkan program weight watchers yang ia lakukan sejak 2015.

"Weight watchers bukanlah program diet. Weight watchers adalah sebuah program yang setahuku dapat dilakukan sampai akhir hayat. Aku merasa lebih sehat dan lebih dapat menikmati hidup daripada sebelumnya," kata Oprah, seperti yang diberitakan Daily Mail.

Dijelaskan pula oleh Oprah, ia pertama kali menjalani weight watchers usai mengalami cedera engkel parah di 2015 silam. Dalam waktu bersamaan, Oprah juga bermasalah dengan inkonsistensi berat badan yang membuatnya berjibaku dengan berbagai macam program diet.

"Mereka datang kepadaku, seolah seperti mereka melihat ke arahku sembari berkata, 'Kamu sangat memerlukan bantuan, nak!'. Kurasa aku pasti lebih buruk dari apa yang dipikirkan," ujarnya.

"Semua orang tahu aku bermasalah dengan makanan dan inkonsistensi berat badan. Kendalaku adalah untuk menemukan berat badan yang ideal. Aku bahkan sudah mencoba berbagai macam program diet," lanjut Oprah saat mempromosikan buku yang ia tulis di salah satu acara televisi swasta.

Dengan keikutsertaan dalam weight watchers, Oprah mengaku tidak lagi merasa khawatir dengan inkonsistensi berat badan yang selama ini ia alami. "Sekarang kalian bisa makan apa saja yang kalian mau," tandas Oprah sembari menjelaskan inti dari program weight watchers.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini