Cucu Ratu Elizabeth II Keguguran

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 25 Desember 2016 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 25 33 1575336 cucu-ratu-elizabeth-ii-keguguran-lOgJwNS98O.jpg Zara dan Mike Tindall (Foto: Telegraph)

LONDON - Jelang perayaan natal kemarin,, keluarga kerajaan Inggris tengah berduka. Pasalnya, Zara Tindall, cucu Ratu Elizabeth II mengalami keguguran.

November 2016, kehamilan Zara sendiri diumumkan secara resmi. Namun sehari sebelum perayaan natal, Zara dan sang suami, Mike Tindall telah kehilangan bayinya.

"Zara dan Mike Tindall telah kehilangan bayi mereka. Di waktu yang sulit ini, kami meminta semuanya menghormati privasi mereka," ujar juru bicara Kerajaan Inggris sebagaimana dikutip  dari Eonline, Minggu (25/12/2016).  

Zara sendiri adalah seorang atlet berkuda yang sempat tampil di panggung Olimpiade, dan Mike adalah seorang pemain rugby yang pernah menggawangi tim Gloucester. Tim Gloucester juga mengungkapkan berita tersebut melalui akun Twitternya, Sabtu 24 Desember 2016.

"Semua perhatian dari Gloucester Rugby bersama mantan kapten kami Mike Tindall dan istrinya Zara. Berita buruk," tulis akun Twitter tim Gloucester.

Bayi tersebut merupakan anak kedua dari pasangan Zara dan Mike, dan akan menjadi adik dari Mia Grace Tindall, yang kini berusia 2 tahun. Zara sendiri adalah anak dari Putri Anne, yang merupakan anak kedua Ratu Elizabeth II dan adik dari Pangeran Charles. Bayi Zara tersebut sebelumnya diperkirakan akan lahir di musim semi 2017.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini