Jadwal Manggung Padat, Krystal Tak Rayakan Natal Bareng Kai EXO

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Sabtu 24 Desember 2016 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 24 33 1574940 jadwal-manggung-padat-krystal-tak-rayakan-natal-bareng-kai-exo-eRezp3mqp4.png Kai EXO dan Krystal f(X) Tak Bisa Rayakan Natal Bersama. (Foto: Movienewsguide)

SEOUL – Kebersamaan pasangan selebriti Krystal f(x) dan Kai EXO terganggu dengan kabar keduanya tak bisa merayakan Natal bersama dan perayaan tahun baru. Keduanya pun dikabarkan telah putus karena jarang tampil bersama. Namun, pihak agensi mengumumkan bahwa mereka memiliki jadwal manggung yang padat sehingga sulit untuk bertemu.

Dikutip Sindonews, Sabtu (24/12/2016), banyak fans penasaran dengan perayaan Natal yang dilakukan Kai EXO dan Krystal F(X). Ini karena keduanya merupakan pasangan harmonis. Sayang, diketahui dua selebriti Korea Selatan ini tidak bisa merayakan Natal bersama.

Bukan karena hubungan mereka renggang atau putus, melainkan jadwal yang padat dari dunia hiburan yang digeluti Kai EXO. Hal itu terlihat dari jadwal yang dirilis SM Entertainment pada akhir Desember ini.

Dilansir dari website resmi SM Entertainment, EXO memiliki jadwal yang pada saat Natal. Sementara Kai yang tergabung dalam grup EXO akan menghabiskan momen istimewa itu bersama dengan penggemarnya. Maklum, EXO sedang gencar mempromosikan lagu spesial Natal pada beberapa acara musik.

Sementara, Krystal tidak memiliki jadwal kegiatan yang cukup padat di akhir tahun.  Untuk persiapan Natal, dia berencanakan merayakannya bersama sang kakak, Jessica Jung di luar negeri. Namun, tidak disebutkan lokasinya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini