nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahmad Dhani Akhirnya Berdamai dengan Farhat Abbas

Sumarni, Jurnalis · Rabu 21 Desember 2016 12:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 21 33 1572025 ahmad-dhani-akhirnya-berdamai-dengan-farhat-abbas-4P8KVpnSrK.jpg Ahmad Dhani dan Farhat Abbas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas dipastikan usai setelah keduanya resmi berdamai di restoran kawasan Menteng, Jakarta Pusat, 20 Desember kemarin.

Pesohor beda profesi ini tampak tampil kompak mengenakan peci hitam saat berjumpa dengan awak media.

"Karena sekarang kita sama-sama punya abang Jusuf Hamka. Jadi kita sekarang saudara. Abangnya Farhat dan Dhani sama, yah harus jadi saudara," ungkap Dhani dalam tayangan Seleb on News, Rabu (21/12/2016).

Ya, Jusuf menjadi sosok kunci sukses perdamaian Dhani dan Farhat setelah sekian lama berseteru. Sejatinya, dulu saat dipersidangan, pentolan Dewa19 ini dengan tegas menolak permintaan maaf mantan suami Nia Daniati ini. Dan kini, Dhani dengan legowo menjadikan Farhat sebagai saudara.

"Sebenarnya kasus saya dengan saudara Farhat sudah selesai, kemarin juga sudah selesai ranah hukum," sambung Dhani.

Selain itu, Dhani secara pribadi juga menunjuk Farhat sebagai kuasa hukumnya untuk kasus dugaan pelecehan presiden yang menjeratnya kala berorasi di aksi 411 kemarin.

Kontan, pengacara tersebut mengaku senang lantaran dapat mendampingi mantan rivalnya tersebut menjalani proses hukum.

"Saya senang sekali. Begitu mas Dhani meminta saya untuk mendampingi dia di kasusnya saya merasa jadi pengacara lagi," tutur Farhat.

Sebagai informasi, perseteruan keduanya bermula saat Farhat berkicau menyindir Dhani di media sosial. Puncak masalah adalah saat putra bungsu Dhani bersama Maia Estianty, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul mengalami kecelakaan mobil tragis.

Farhat kembali berkoar-koar menyalahkan Dhani atas musibah yang menewaskan beberapa orang tersebut. Selanjutnya, keduanya kembali terlibat argumen sampai pada akhirnya, Dhani melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini