nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harapan Neno Warisman dari Demo 212

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 02 Desember 2016 21:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 02 33 1557658 harapan-neno-warisman-dari-demo-212-P8ahprNW3A.jpg Neno Warisman (Foto: Okezone)

JAKARTA - Usai mengikuti jalannya demonstrasi 212 yang diadakan di Monas, penyanyi lawas Neno Warisman menuturkan harapan-harapannya. Dirinya percaya melalui demo tersebut seluruh aparat hukum sudah sepakat untuk menetapkan apa yang benar dan salah.

Wanita 52 tahun itu juga menambahkan melalui demo ini dapat membuktikan kesabaran umat Islam dan bisa bekerja sama dengan aparat-aparat yang bertugas menjaga jalannya demo.

"Saya rasa aparat hukum sepakat kalau yang benar itu ya benar, yang salah itu salah. Hari ini kita buktikan kesabaran kita, umat-umat yang sabar dan umat-umat yang bisa bekerja sama dengan semua pihak," papar Neno saat ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

Neno juga berharap adanya peristiwa demontrasi pada hari ini bisa membuat masyarakat lebih teladan dalam bersikap, memperbaiki iman, dan juga memperbaiki hubungan antar masyarakat.

"Peristiwa ini membuat kita mau menjadi teladan, kita perbaiki iman kita, kita perbaiki hubungan relasi antar manusia," ujarnya.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini