nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Tiffany Jadi Balerina Seksi di Video Klip Far East Movement

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 09 Desember 2016 11:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 09 205 1562715 video-tiffany-jadi-balerina-seksi-di-video-klip-far-east-movement-laD79RqA94.jpg Tiffany SNSD Jadi Balerina Seksi di Video Klip Far East Movement. (Foto: Kpopmagz)

SEOUL – Setelah menghilang sejak kontroversi bendera Jepang beberapa bulan lalu dan hanya melakukan pemotretan, Tiffany akhirnya dengan karya baru. Berkolaborasi dengan Far East Movement, Tiffany merilis lagu Don’t Speak dan jadi balerina seksi di video klip mereka.

Dalam video klip yang dirilis pada Jumat (9/12/2016), member SNSD ini menunjukkan kemampuan menarinya dengan menjadi balerina. Dibalut berbagai pakaian seksi, Tiffany memperlihatkan kelenturan dan kegemulaian tubuhnya.

Dalam lagu Don’t Speak ini Tiffany juga memamerkan kemampuan bahasa Inggrisnya. Lagu sepanjang 4 menit 7 detik ini berisi lirik bahasa Inggris yang tentu bukan masalah bagi Tiffany mengingat mantan kekasih Nichkhun ‘2PM’ itu besar di California.

Di sisi lain, Don’t Speak merupakan bagian dari album “Identity” yang sejatinya sudah dirilis sejak 21 Oktober 2016 lalu. Sebelum Don’t Speak, Far East Movement sudah lebih dulu merilis video klip kolaborasi mereka dengan Tinashe dan Chanyel ‘EXO’ serta bersama Yoon Mi Rae.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini