Image

Matt Damon Akan Beradu dengan Jeremy Renner di Sekuel Jason Bourne Terbaru?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2016, 04:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 01 206 1555673 matt-damon-akan-beradu-dengan-jeremy-renner-di-sekuel-jason-bourne-terbaru-RAp0j1iXmQ.jpg Matt Damon (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Tahun ini film Jason Bourne berhasil membukukan keuntungan sebesar USD415 juta di box office. Sang produser Frank Marshall pun berencana untuk kembali membuat sekuelnya. 

Dalam sebuah wawancara terbaru, Marshall mengatakan bahwa ia telah berbicara dengan Matt Damon dan Greengrass untuk sekuelnya. 

"Tentu saja mereka sangat puas dengan hasil filmnya. Ini benar-benar tentang ceritanya, sama seperti yang satu ini, semua orang mengatakan bahwa jika kalian membawa cerita yang bagus, kami akan memikirkannya," ujar Marshall seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (31/11/2016). 

Lalu bagaimana jika Marshall ingin menduetkan Damon dengan Jeremy Renner dalam sekuel mendatang?

Marshall mengatakan bahwa kemungkinan itu ada saja namun ia masih akan melihat lagi apakah cerita yang dibangun cukup menarik atau tidak. 

"Mungkin saja tidak. Aku tidak tahu. Cerita tersebut masih ada di sana namun lihat saja. Kami masih memikirkan hal itu," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini