Baru Putus, Mariah Carey Kepergok Cium Penari Latar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 30 November 2016 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 30 33 1555246 baru-putus-mariah-carey-kepergok-cium-penari-latar-HGeMza0LwV.jpg Mariah Carey dan Bryan Tanaka (Foto: Mirror)

HAWAII – Benar-benar tak butuh waktu lama bagi Mariah Carey untuk menemukan tambatan hati baru setelah putus dari tunangannya, James Packer. Sebulan putus, Carey sudah terlihat bermesraan dengan pria lain yang tak lain adalah penari latarnya.

Carey dan penari latarnya yang bernama Bryan Tanaka kepergok ciuman saat mereka sedang berada di Hawaii. Usai konser di Honolulu, pelantun Fantasy itu pergi berlibur dengan Tanak ke Grand Wailea Resort, Maui, Hawaii.

Di sanalah keduanya tertangkap basah tengah berciuman. Seorang saksi mengatakan jika Carey dan Tanaka bersikap layaknya sepasang kekasih yang tak bisa lepas dari satu sama lain dan terus mengumbar kemesraan.

“Mereka berenang di samudera dan dia (Tanaka) mengangkatnya untuk menciumnya. Dia (Carey) melompat ke lengannya dan dia (Tanaka) menekuk punggung Carey di atas lututnya seolah mereka sedang berdansa,” tutur saksi mata seperti dilansir US Weekly.

Ia menambahkan, “Mereka kemudian berjalan di pantai bergandeng tangan dan dia menggendongnya. Mereka bersenang-senang bersama dan sangat gembira.”

Pada Oktober lalu usai putus dari Packer, Carey memang dirumorkan sudah dekat dengan Tanaka. Namun teman-teman mereka kala itu mengatakan jika keduanya tak lebih dari sekedar rekan kerja.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini