nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Pengalaman Seru Coach Tulus di The Voice Kids Indonesia

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 29 November 2016 16:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 29 33 1554271 foto-pengalaman-seru-coach-tulus-di-the-voice-kids-indonesia-kLzb83JnpC.jpg Tulus (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Tulus mengakui perannya sebagai coach di The Voice Kids Indonesia 2016, merupakan pengalaman pertama di ajang pencarian bakat. Menjalani pengalaman pertamanya ini, Tulus ternyata sangat senang karena dipercaya untuk memegang peranan penting.

Tulus pun juga mengunggah sebuah foto dirinya bersama empat muridnya di Tim Tulus, yaitu, Shyakira, Nuca, There, dan Christo. Foto yang diunggah di Instagram tersebut menampilkan Tulus cs berpose riang gembira bersama.

Saya belum pernah terlibat di ajang pencarian bakat manapun sebelumnya. Ini adalah pengalaman baru. Saya tidak menyangka kalau ternyata saya sangat menikmati prosesnya. Jauh di atas ekspektasi saya. Bertemu dengan bakat-bakat hebat di The Voice Kids Indonesia adalah hal yang menyenangkan. Melihat dan terlibat di gigihnya usaha dan perjuangan mereka, padahal masih anak-anak, sangat menginspirasi saya. • Ini adalah foto Jumat lalu setelah babak Semi Final bersama 4 finalis teratas di #teamTulus. Mereka adalah suara terpilih dari ribuan bakat lainnya. Shyakira, Nuca, There, dan Christo, saya bangga lihat progres kalian. • Saya bangga dengan seluruh tim ini, dari tahap awal, hingga kini sudah menuju final. Tim kita, #teamTulus. Teruslah merakit mimpi. Akan selalu ada kesempatan untuk cinta kalian terhadap musik. Akan selalu ada hari terang untuk pekerja keras! Semangat!

A photo posted by Tulus (@tulusm) on


"Saya belum pernah terlibat di ajang pencarian bakat manapun sebelumnya. Ini adalah pengalaman baru. Saya tidak menyangka kalau ternyata saya sangat menikmati prosesnya. Jauh di atas ekspektasi saya," buka Tulus di akun Instagram miliknya.

Bertemu dengan talenta anak-anak kecil yang sangat hebat, Tulus menemani Shyakira, Nuca, There, dan Christo dalam perjuangannya selama mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia menghadapi Tim Agnez Mo dan Tim Bebi Romeo. Tulus pun melihat setiap usaha yang dilakukan para peserta tersebut meskipun masih berusia dini.

"Bertemu dengan bakat-bakat hebat di The Voice Kids Indonesia adalah hal yang menyenangkan. Melihat dan terlibat di gigihnya usaha dan perjuangan mereka, padahal masih anak-anak, sangat menginspirasi saya," lanjut Tulus.

Meski sering dirundung kecewa pada babak-babak awal The Voice Kids Indonesia, kini Tulus bisa berbangga diri. Tulus berharap agar seluruh peserta The Voice Kids Indonesia yang pernah dibimbingnya agar tidak menyerah dan terus mendalami musik.

"Saya bangga dengan seluruh tim ini, dari tahap awal, hingga kini sudah menuju final. Tim kita, #teamTulus. Teruslah merakit mimpi. Akan selalu ada kesempatan untuk cinta kalian terhadap musik. Akan selalu ada hari terang untuk pekerja keras! Semangat!," tutup Tulus.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini