Astrid Tiar Kangen Syuting Lagi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 21 November 2016 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 21 33 1547459 astrid-tiar-kangen-syuting-lagi-WTtYLGlcro.jpg Astrid Tiar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dua tahun sudah, Astrid Tiar berada di Inggris untuk menemani sang suami menyelesaikan pendidikan. Astrid Tiar pun mengaku sangat rindu untuk syuting lagi.

Mantan kekasih Gading Marten ini pun mengaku sudah ada tawaran bermain film. Karena kerinduan tersebutg, Astrid meminta izin kepada suaminya untuk main film lagi.

"Ada, karena aku kangen banget ini beneran dari hati. Aku sempat dulu bilang ke suamiku, enggak ambil film kali ya, syuting yang dikit-dikit saja. Eh, ternyata ada tawaran film dan jalan ceritanya bagus juga. Terus, aku bilang 'Papah boleh yah'. Jadi ditunggu saja," ungkap Astrid saat ditemui di Gedung MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/11/2016).

Wanita berdarah Batak ini mengaku kalau sangat merindukan suasana dan lingkungan lokasi syuting. Selain itu, Astrid juga rindu dengan orang-orang baru yang hadir setiap harinya di lokasi syuting.

"Aku tuh kangen banget sama lokasi syuting, kangen lingkungannya kayak kita komunikasi gini. Di sana boro-boro, kalau kita jatuh gitu cuma komentar 'Jatuh ya?' Sudah gitu," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini