Share

Nick Gordon Didenda, Keluarga Bobbi Kristina Masih Belum Puas

Lidya Hidayati, Okezone · Jum'at 18 November 2016 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 18 33 1545303 nick-gordon-didenda-keluarga-bobbi-kristina-masih-belum-puas-V8IiILNgt8.jpg Bobbi Kristina (Foto: IBTimes)

LOS ANGELES – Pengadilan Fulton County telah menjatuhkan hukuman denda pada Nick Gordon terkait kematian Bobbi Kristina. Namun, hal itu tak membuat keluarga almarhum puas.

Keluarga Bobbi Brown yang tak lain adalah ayah Kristina mengatakan mereka masih akan terus mengumpulkan bukti untuk memastikan Gordon membayar kesalahannya. Diharapkan pencarian keadilan ini akan sedikit meringankan beban keluarga Kristina.

“Tedakwa tak akan pernah lolos dari proses peradilan. Kami berharap lewat ini akan bisa memberikan kedamaian bagi keluarga Krissy (Kristina),” tutur David Ware, perwakilan dari keluarga Bobbi Brown dilansir USA Today.

Glenda Hatchett, juru bicara kedua dari keluarga Bobbi Brown menyoroti tindak kekerasan yang dilakukan oleh Gordon. Seperti yang telah diberitakan, Gordon diyakini berperan penting dalam menyebabkan Kristina koma selama enam bulan sebelum akhirnya meninggal Juli 2015.

“Kekerasan domestik adalah kenyataan yang mengerikan di masyarakat kita dan Bobbi menderita rasa sakit dan penurunan yang menakutkan di tangan Nick Gordon, pria yang ia cintai dan percayai,” kata Hatchett.

Ia melanjutkan, “Tak seorang pun seharusnya menderita seperti yang ia alami dan hakim telah memberikan pesan yang kuat saat menjatuhkan denda ganti rugi, bahwa sikap tercela ini tak dapat diterima dan tak akan ditolerir.”

Gordon termasuk dalam daftar orang yang diyakini berperan besar atas kematian Kristina setelah koma enam bulan sejak awal 2015. Gordon dituduh memberikan cocktail beracun yang membuat putri Whitney Houston itu koma dan akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini