nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manohara Mundur dari Dunia Hiburan demi Bisnis Percetakan?

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 17 November 2016 18:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 17 33 1544327 manohara-mundur-dari-dunia-hiburan-demi-bisnis-percetakan-aygjbEeE6j.jpg Manohara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Manohara kini jarang muncul di dunia hiburan Indonesia. Ternyata, pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot itu sedang fokus menjalani bisnis percetakan.

Hal tersebut diungkapkan oleh ibunda, Daisy Fajarina. Menurutnya, Manohara mengerjakan hampir semua bidang percetakan.

"Di printing company, dia punya percetakan. Dia yang ngejalanin editorial, redaksi, semuanya dibikin sampai cover satu paket," papar Daisy saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Kamis (17/9/2016).

Manohara, imbuh Daisy, juga sudah pernah terlibat dalam proyek beberapa gedung ternama di Jakarta, mulai dari rumah sakit hingga pusat perbelanjaan. Daisy menuturkan jika usaha Manohara tersebut merupakan hasil kerjasama dengan pamannya yang sudah berpengalaman.

"RSPI dan Central Park printing-nya Mano, dia bukan hanya printing tapi editorial foto semuanya dia," imbuh Daisy.

Lebih lanjut, Daisy juga bercerita bahwa Manohara menjalani bisnis percetakan karena mencintai dunia seni. Selain itu, Manohara juga menyukai tantangan baru yang belum pernah dijalani sebelumnya.

"Alasannya, pertama memang karena bagian art. Dia suka menulis, senang tantangan untuk menghasilkan karya yang baik," tukas Daisy.

(fik)

Berita Terkait

Manohara Odelia Pinot

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini