Kang Dong Won Curhat Pernah Dibuntuti Sutradara Prancis

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 11 November 2016 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 11 33 1538586 kang-dong-won-curhat-pernah-dibuntuti-sutradara-prancis-xhC9LBj29j.jpg Kang Dong Won (Foto: Allkpop)

SEOUL - Memiliki visual menarik membuat Kang Dong Won mencuri perhatian seorang sutradara di Paris, Prancis. Hal itu diungkapkan oleh aktor YG Entertainment ini dalam sebuah wawancara. 

Ia mengaku pernah dibuntuti oleh sutradara asal Kota Romantis tersebut. Pasalnya, ia tidak dikenali sebagai seorang aktor saat berada di sana.

"Suatu waktu aku berlibur ke Paris, Prancis dan seorang wanita terus mengikutiku dan berbicara padaku dalam bahasa Prancis. Aku mendengar kalau ada banyak copet disana, jadi aku terus menjaga jarak. Tapi penerjemahku mengatakan kalau wanita itu adalah seorang casting director film di Prancis," jelas Kang, dilansir Allkpop

Pria 35 tahun ini mengatakan bahwa dirinya diminta untuk melakukan sebuah casting. Tapi ia langsung memberi tahu kalau dirinya adalah seorang aktor.

"Dia memintaku kalau ia ingin melakuakn casting padaku untuk sebuah film, jadi aku bilang padanya kalau aku adalah seorang aktor, lalu dia langsung pergi. Sepertinya itu untuk sebuah film indie," tambahnya. 

Tak hanya itu, sebelumnya Kang Dong Won juga pernah mendapat tawaran kerja di negara lainnya yaitu Jepang. Bukan sebagai aktor, tapi ia diminta untuk menjadi model.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini