Kang Dong Won Digaet Jadi Pembunuh Bayaran dalam Film Accident

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 23:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 206 2461796 kang-dong-won-digaet-jadi-pembunuh-bayaran-dalam-film-accident-Z69cQNeFBD.JPG Kang Dong Won digaet bintangi film Accident. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Aktor Kang Dong Won dikabarkan akan bermain dalam Accident, proyek remake dari film populer Hong Kong yang dirilis pada 2009. Film itu berkisah tentang seorang pembunuh bayaran bernama Brain. 

Kehidupannya berubah ketika rencana untuk membunuh seseorang hancur berantakan. Dia kemudian mencari tahu siapa yang menjadi dalang dari kehancurannya tersebut. 

Kang Dong Won. (Foto: Dispatch)

Karakter Brain tersebut, menurut Soompi, akan diperankan oleh Kang Dong Won. Menjawab pemberitaan tersebut, YG Entertainment mengatakan, aktornya masih mempertimbangkan dengan positif tawaran tersebut. 

Versi remake ini kabarnya akan mempertahankan inti dari cerita aslinya. Namun akan ada beberapa penyesuaian untuk market Korea. Film Accident akan disutradarai oleh Lee Yo Seob, sosok di balik film The Queen of Crime

Sejauh ini, film tersebut masih dalam tahap casting. Syuting dijadwalkan akan dimulai pada semester II-2021. Belum lama ini, Kang Dong Won menyelesaikan syuting film Broker yang dibintanginya bersama Song Kang Ho, Bae Doona, dan IU.*

Baca juga:

Kang Dong Won Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini