Ahmad Dhani "Ngamuk" Konser Reuni Dewa 19 di Palembang Tak Dapat Izin

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 10 November 2016 04:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 10 205 1537572 ahmad-dhani-ngamuk-konser-reuni-dewa-19-di-palembang-tak-dapat-izin-l8cP5ixsCj.jpg Ahmad Dhani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ahmad Dhani merasa dirugikan karena konser Reuni Dewa 19 Feat Ari Lasso yang seharusnya digelar tanggal 9 November 2016 di gedung Palembang Sport and Convention Center (PSCC) batal.

Konser batal karena tidak mendapat izin dari pihak kepolisian serta Ahmad Dhani yang terjerat kasus dugaan penghinaan terhadap Presiden RI, Joko Widodo. Lewat video yang menjadi viral di media sosial saat ia orasi pada Aksi Damai pada tanggal 4 November 2016.

"Itu merugikan kami. Karena apa salahnya Dewa 19? Enggak ada salahnya," paparnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu 9 November 2016.

Suami Mulan Jameela ini tidak terima karena pihak kepolisian tidak memberi izin kepada Dewa 19. Ia menganggap video yang tersebar adalah hasil editan dan fitnah.

"Kan sudah kami laporkan pernyataan itu. Itu kan fitnah. Enggak tahu kenapa kepolisian bisa takut sama ormas semacam Projo dan lain-lain itu," tutur Dhani.

Ahmad Dhani juga heran mengapa kepolisian setempat melarang bandnya konser. Ayah Al, El, Dul ini akan mencari tahu seluk beluk alasan maupun ormas yang menolak Dewa 19 feat Ari Lasso tampil di Palembang.

"Kayaknya mereka seperti MUI gitu. Lady Gaga kan gagal main karena MUI melarang kan. Sekarang aneh banget, MUI tidak melarang Dewa 19 main, tetapi polisi enggak ngasih izin. Tapi kami akan selidiki sampai sejauh apa. Kalau benar-benar meresahkan kami pun akan melaporkan polisi yang tidak memberikan izin," tandas Ahmad Dhani.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini