Share

Cut Mini Masih Tak Percaya Bisa Bawa Pulang Piala Citra

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 07 November 2016 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 07 206 1534572 cut-mini-masih-tak-percaya-bisa-bawa-pulang-piala-citra-kBjXnMxivF.jpg Cut Mini (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Cut Mini akhirnya merasakan rasanya menjadi peraih Piala Citra di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2016. Setelah sekian lama berkarier di dunia perfilman Indonesia, Mini akhirnya dapat membawa pulang piala tersebut.

Mini mengaku sangat terkejut dengan pencapaiannya tahun ini. Ia tak menyangka dirinya terpilih menjadi yang terbaik.

"Sebenarnya saya sampai saat ini masih tidak percaya (piala) ini milik saya. Semua nomine mainnya bagus. Mereka juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan piala ini. Tapi, saya juga tidak tahu kenapa dia (re:piala) harus pulang sama saya. Memang mungkin ini sudah jalannya, sudah rejeki saya, sampai sekarang juga saya masih syok," tuturnya berlinang air mata.

Cut Mini memang tidak pernah berharap akan pulang membawa piala. Ia menegaskan bahwa dirinya selalu memberikan kontribusi maksimal di setiap film yang dibintanginya.

"Saya sangat bahagia sekali bisa bawa pulang ini karena saya tidak pernah berharap bisa membawa apapun yang ada di depan nantinya seperti Piala Citra ini. Saya hanya bekerja sebaik apa yang saya bisa, menyenangkan sutradara saya dan semuanya yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya. Apa boleh buat, ternyata piala ini harus pulang bersama saya saat ini," lanjutnya.

Cut Mini didapuk menjadi pemenang setelah bersaing dengan nama-nama besar seperti Christine Hakim, Sha Ine Febriyanti, Chelsea Islan, dan Atiqah Hasiholan. Perannya dalam film Athirah ternyata memikat hati para dewan juri dalam pagelaran FFI tahun ini.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini