Adinia Wirasti Mulai Tekuni Dunia Kuliner

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 04 November 2016 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 04 33 1532902 adinia-wirasti-mulai-tekuni-dunia-kuliner-GeaXxmDaZF.jpg Adinia Wirasti (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Adinia Wirasti kini mulai menekuni dunia kuliner. Hal ini tentu saja demi memaksimalkan peran di film terbarunya karena ia akan berperan sebagai seorang culinary student.

Pelajaran memasak yang ditekuni Asti ini ternyata tidak hanya tata cara masak-memasak biasa. Ia lebih mendalaminya lagi bagaimana cara memegang pisau yang benar, mengolah bahan-bahan makanan, dan bahkan belajar tentang cokelat.

"Saya belajar masak. Bukan soal masak biasa, tapi sebagai culinary student kan harus punya dasar cara megang pisau, cara mengolah bahan-bahan, belajar tentang cokelat juga. Alya (karakter yang akan dimainkannya) ini culinary student yang jurusannya itu tentang pastry," jelas Adinia saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2016).

Sekadar informasi, Asti dituntut untuk memahami tentang cokelat karena film terbarunya itu akan mengambil lokasi di Swiss yang notabene adalah salah satu negara penghasil cokelat terbaik di dunia. Dalam film ini, Asti akan beradu akting dengan Deva Mahenra, Ringgo Agus Rahman, dan Ayushita.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini